10 DP Muslimah Cantik Bercadar Dan Quotes Menarik 



Daripada jatuh dan kecewa. lebih baik sabar dan menunggu.



Pada akhirnya yang pasangan yang kita butuhkan bukan sekedar nyaman, tapi yang mampu meredakan segala ketidak tenangan dan hadirnya membuat kita merasa selalu baik-baik saja.
. .



AKU PERNAH SALAH MENGIRA. .
Dulu aku mengira mereka terlalu berlebihan dalam beragama, tapi ternyata setelah aku belajar, akulah yang terlalu cinta pada duniaπŸ–€




Jomblo itu orang yang sedang sabar, tetapi jangan coba-coba ganggu dia, dengan bertanya, "Kapan nikah?





Dalam hidup, banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana.

Jika kau terjatuh, bangkit kembali.

Jika kau tersandung, bangun kembali.

Yang terpenting, jangan menyerah!





Kita tidak bisa menjadi orang baik di mata semua orang.
.




Silahkan pilih, halalkan aku atau tinggalkan aku.






Dunia hanyalah tempat penilaian, semoga dinilai baik oleh Allah






 Hitam dan cadar 😘
Meskipun banyak yang bilang
Pakain menakutkan
Tapi aku justru jatuh cinta
Dan sangat menyukai nya 😘

Jangan berpikir bahwa
Baju ku ga ganti ganti yah πŸ˜‚

Kalau suka nya warna hitam
Dan selalu pakai hitam hitam πŸ˜„

Hayoo siapa yang suka
Warna hitam juga πŸ˜„.
.



Hijrah yuk bareng-bareng